Pj Bupati Solok, Devi Kurnia, SH, MM, berfhoto bersama Kabag Kesra Suharmen, Kepala Kantor Kemenag, Kardinal dan para penerima bonus MTQ, bertempat di masjid  Agung Nurul Mukhlishin atau Islamic Center, Koto Baru Kubung.

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Pemerintah Kabupaten Solok, menyerahkan bonus bagi para khafilah MTQ Nasional ke-36 tingkat Provinsi Sumatera Barat, bertempat di Masjid Agung Nurul Mukhlishin atau Islamic Center, Koto Baru Kubung, kemaren.

Tampak hadir pada acara tersebut Pj Bupati Solok, Devi kurnia, SH, MM, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Kardinal, Kabag Kesra, Drs. Suharmen, MM, para khafilah,official serta para pelatih MTQ Nasional ke-36 Tingkat Provinsi di Sawahlunto yang hadir.

Kepala Kantor Kemang Kab Solok, Kardinal dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Solok yang sudah menyediakan reward atau bonus untuk para khafilah MTQ Kabupaten Solok, khususnya yang berprestasi. Selain itu, Kardinal juga menyampaikan ucapan terima kasih juga pada semua Qori dan Qoriah yang telah berjuang membela Kabupaten Solok pada MTQ tersebut, meski hasilnya belum memuaskan.

“Tujuan dari MTQ tersebutadalah bukan mencari bonus akan tetapi bagaimana menampilkan yang terbaik bagi Kabupaten Solok dalam setiap event-event yang ada. Mari kita tingkatkan Kegiatan ke agamaan di Kabupaten Solok ini untuk masa yang akan datang,” tutur Devi Kurnia. Kardinal juga berpesan pada MTQ di Pariaman mendatang untuk meningkatkan prestasi, meski yang paling penting adalah tujuan utama bukan mencari peringkat tapi mencari ridho Allah SWT.

Pj Bupati Solok, Devi Kurnia, SH, MM dalam arahannya menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Solok mengucapkan terimakasih kepada para khafilah, official, Tim dan semua pihak yang sudah ikut mensuksekan MTQ ke-36 di Sawahlunto utusan Kabupaten Solok. “Terimakasih yang sebesarnya terutama kepada adik-adik  Qori dan Qoriah yg telah berjuang membela Kabupaten Solok serta semua komponen yg terlibat pada acara MTQ Nasional di Sawahlunto. Jadikan ini motifasi bagi kita untuk  MTQ yang akan datang,” terang Devi Kurnia.

Penyerahan bonus tersebut menurut Devi Kurnia adalah sebagai rasa terima kasih kepada para kafilah dan agar kedepan lebih termotivasi lagi untuk berprestasi. Diantara nama-nama penerima bonus  asal Kabupaten Solok pada MTQ ke XXXVI Tingkat Sumbar adalah:
1. Juara 1 tilawah cacat netra putra an Ahmad Fauzi
2. Juara 1 tahfiz 1 jus non tilawah putri an Salma Salsabila
3. Juara 3 tahfiz 5 juz non tilawah putri an Nazifah Agustina
4. Juara 3 tahfiz 20 juz putra an Luthfi Amien Rizky
5 Juara 3 tartil dasar putra an Rifki Adriansyah
6 juara 3 tafsir bhs inggris an Humairatul khairiyah
7. Harapan 1 tilawah anak2 putri an Lailan Najmi
8. Harapan 2 qiraat sab'ah putri an Nelyana Putri
9. Harapan 2 tahfiz 5 juz non tilawah putra an Muhammad Ridwan
10. Harapan 2 khat dekorasi putra an Fajar
11 Harapan 3 tilawah dewasa putri an Wila Yulita
12. Harapan 3 khat hiasan mushaf putra an Adek Cerah Kurnia Aziz
13. Harapan 3 khat hiasan mushaf putri an Mila Sari (wandy)

google+

linkedin