BIJAK ONLINE( Padang)-Kepala Biro Sosial Setda Provinsi Sumatera Barat, Syahril. B mengatakan untuk finising pembangunan Masjid Raya Sumatera Barat akan dianggarkan lagi dana sebesar Rp 127 miliar. 

"Untuk penyelesaikan pembangunan Masjid Raya, telah dianggarkan dana sebesar Rp 127 miliar," kata Kabid Biro Sosial Syahril B, ketika dihubungi Tabloid Bijak, Jumat, 15 Desember 2015.

Menurut Syahril, anggaran dana Rp 127 miliar ini dalam perencanaan akan digunakan untuk finising lantai dasar, finising lantai 1, finishing kulit luar dan pembangunan satu buah menara masjid raya Sumatera Barat.

Kemudian lanjut Syahril B,  anggaran dana tersebut juga akan digunakan untuk membuat landscap taman masjid dan parkir jalan lingkung. Masjid raya Sumatera Barat yang mulai dibangun sejak tahun 2007 sampai tahun 2015 telah menyerap dana APBD sejumlah Rp 202,2 miliar," kata Syahril

Tahun 2015 ini juga sudah telah lakukan pengerjaan finising ram 1, 2 dan 3 serta melakukan pengerjaan mejaninn dan pengerjaan plafon lantai 2 masjid raya Sumatera Barat. ( chan)

google+

linkedin