VeraYuni Ramadani


BIJAK ONLINE (SOLOK)-Menjadi Runner Up pada pemilihan Uda Uni Kabupaten Solok 2015 lalu, ternyata membuat gadis cantik ini terdampar di DPRD Kabupaten Solok, sebagai tenaga honorer.

Vera Yuni Ramadani atau akrab dipanggil Vera, merupakan anak pertama dari pasangan Masrizal dan ibu Almarhumah Syari’ah. Vera lahir di Simpang Tanjung Nan Ampek, kecamatan Danau Kembar, tanggal 14 Februari 1995 silam dan juga pernah menjadi qori’ah Kabupaten Solok padatahun 2010 silam. 

Saat ini Vera bekerja sebagai Sekpri Sekwan DPRD Kabupaten Solok. “Saya bercita-cita bahwa hidup saya ingin bermanfaat bagi orang lain. Selain itu, saya juga ingin kuliah dibidang Sastra, tapi saya terkendala biaya, ya terpaksa saya bekerja menjadi honorer disini,” sambung Vera dengan senyum manisnya, saat berbincang dengan disela-sela kesibukannya di DPRD Kabupaten Solok, Jum’at (25/12).

Selain aktif di DPRD Kabupaten Solok, Vera juga masih terus diikutkan pada acara-acara resmi oleh Pemkab Solok, termasuk pada ivent TdS lalu atau acara-acara penyambutan tamu Kepala Daerah (wandy)

google+

linkedin