BIJAK ONLINE (Padang)-Produser Harpa Record, Vhery Lajo tak hanya menporbitkan para artis Minang dibelantika musik, tetapi juga asyik menciptakan lagu yang akan dilantunkannya sendiri. 

"Selain jadi produser, kan tak ada salahnya juga ikut menciptakan lagu," kata Vhery Lajo ketika berbincang-bincang dengan Tabloid Bijak dan Padangpos.com, Rabu, 2 Desember 2015 di maskar Bara Online Media, di Jalan Siak 4 Kota Padang.

Menurut Vhery Lajo, lagu yang diciptakannya lumayan  banyak juga. "Termasuk lagu yang berjudul Perasaian Ayah, yang tak lama lagi akan diluncurkan untuk meramaikan dunia musik Ranah Minang," kata putra Kuranji Padang Pnggiran ini.

Kemudian, kata Vhery Lajo, lagu yang berjudul Perasaian Ayah ini berkisah tentang pasangan suami-istri (pasutri) yang telah bercerai. Tapi, sang anak baru akan tahu dan peduli ayahnya, bila mau meminta uang untuk kebutuhan sekolah dan biaya lainnya. "Tapi, keseharian si anak hanya patuh dan peduli dengan induaknyo atau orang tua perempuannya, yang telah mendokrin si anak," kata pria berambut gondrong ini.

Sebenarnya, kata Vhery Lajo, lirik lagu ini menceritakan kisah dukanya sebagai seorang produser yang telah berpisah sama istrinya, sekitar 20 tahun lalu. "Sebagai seorang ayah, saya tetap konsekwen memberikan biaya untuk kelanjutan pendidikan anak dan tapi sayangnya si anak tak peduli dengan ayahnya," keluhnya. (PRB) 

google+

linkedin