BIJAK ONLINE (Bengkalis)-Jelang pergantian tahun 2016, sebanyak 73 personel Polres Bengkalis mendapat kado kenaikan pangkat sesuai keputusan Kapolda Riau. Prosesi kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP A Supriyadi SIK MH di halaman kantor Mapolres Bengkalis, Kamis (31/12). 

Dari 73 personel yang naik pangkat, diantaranya dari Iptu ke AKP 3 orang termasuk Kapolsek Bengkalis AKP Bagus P. Dari Ipda  ke Iptu sebanyak 9 orang, dari Aiptu ke Ipda 3 orang, dari Brigadir ke Bripka 32 orang, dari Briptu ke Brigadir 26 orang dan dari Bripda ke Briptu 1 orang. Seorang perwira menengah (pamen) Polres Bengkalis yakni Kabag Ren Herman, naik pangkat dari Kompol ke AKBP.

"Kabag Ren Kompol Herman menerima kenaikan pangkat penghargaan satu tingkat lebih tinggi  menjelang 3 bulan sebelum pensiun menjadi AKBP," ujar Kapolres Bengkalis AKBP A Supriyadi.

Bagi personel yang lain, kata Kapolres, kenaikan pangkat merupakan anugrah sesuai dedikasi dan kinerja yang ditunjukkan personel tersebut. Diharapkan dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi, pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi. (tb/jr01)

google+

linkedin