BIJAK ONLINE (SOLOK)-Bupati   Solok   terpilih,   H.   Gusmal   Dt   Rajo   Lelo,   SE,   MM,   hari   Jum’at   (15/1), berminantu dengan menikahkan anak bungsunya yang bernama Renaldo Gusmal, SE dengangadis pujian hatinya yang bernama Sheren Yuliof Azhike Zulkisar, SPt.

Acara   akad   nikah   dilangsungkan   di  Masjid   Raya   Koto   Gadang   Guguk,   dengan dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Solok, para Kepala SKPD, para camat, Calon WalikotaSolok, Ismael Koto, pengacara Jasril Jack, anggota DPRD  Kabupaten   Solok, Jon FirmanPandu,  Yetty Aswatty,  tokoh   Gerindra,   Israr   Jalinus,   Kadis   Pariwisata   Kabupaten   Solok,Dusral dan ribuan masyarakat nagari Koto Gadang Guguk serta kerabat kedua mempelai.

Bertindak selaku wali nikah adalah orang tua dari mempelai wanita yakni Zulkisar, SPd, MMdengan   saksi   dari   pihak   mempelai   perempuan   adalah   Wakil   Bupati   terpilih   H.   YulfadriNurdin,   SH   dan   saksi   dari   pihak   mempelai   pria   adalah   Septrismen   Sutan   Putih   yangmerupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok. Sedangkan proses akad nikah dipandu oleh Kepala KUA Gunung Talang, Drs.H.Rifa'i Mahyunar.M.Pd.I.

Renaldo merupakan anak bungsu dari pasangan H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MMdengan isterinya Hajjah Desnadefi. Renaldo lahir di Koto Gadang Guguk, tanggal 12 Agustus1988 dan menamatkan S1 di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Padang. 

Sementara isterinya Sheren Yuliof Azhike, merupakan pegawai honorrer di Pemkab Solok dan anak dariZulkisar, SPd, MM   dengan pasangan Desnifal, yang merupakan warga Pasa Usang, KotoGadang Guguk. Acara akat nikah berjalan lancar dan Renaldo Gusmal tampak dengan mesramemberikan mahar nikah berupa seperangkat alat salat yang dibayar tunai kepada isterinya Sheren.

Sebelum acara akad nikah dilangsungkan sekitar jam 1.30 WIB, pagi harinya jugadigelar acara selamatan di rumah kediaman Gusmal di Pasar Usanng guguk dengan dihadirioleh ratusan masyarakat nagari Koto Gadang Guguk, Para Kepala SKPD di Kabupaten Solok, anggota DPRD Kabupaten Solok, anggota DPRD Sumbar dan juga para sahabat dan andaitolan  dari Gusmal. “Alhamdulillah  semua  berjalan dengan lancar berkat  do’a  masyarakat Kabupaten   Solok.   Mudah-mudahan   Renaldo   dan   Sheren   menjadi   keluarga   yang   sakinahmawadah dan warahmah atau terhormat, dilindungi dan berjalan langgeng,” tutur Gusmal,usai acara akad nikah digelar dan diamini oleh isterinya Hajjah Desnadefi. 

Sementara Wakil Bupati Solok terpilih, H. Yulfadri Nurdin, selain menyampaikan ucapan selamat, dirinya jugaberharap agar pasangan Renaldo dan Sheren menjadi pasangan berbahagia dan tidak goyaholeh berbagai ahantaman badai kehidupan. “Mudah-mudahan Renaldo bisa menjadi imamyang baik bagi isterinya Sheren,” tutur H. Yulfadri Nurdin (wandy) 

google+

linkedin