BIJAK ONLINE (Padang Pariaman)-Gebyar Koperasi Pasar (Koppas) Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, sengaja mendatang arti KDI Riri Savitri yang diiringi Orgen Tungal Pesona untuk menghibur masyarakat, Senin, 1 Februari 2016.

“Kegiatan gebyar Koppas Padang Sago ini akan digelar satu hari penuh,” tutur Ketua Koppas Padang Sago, Afrizal, SE kepada Tabloid Bijak, Kamis, 28 Januari 2016 lalu.

Menurut Afrizal, kegiatan ini merupakan kalender rutin tahunan Apresiasi Koperasi untuk berbagi, kepada pelanggan yang membayar  tagihan rekening listrik ke Koppas Padang  Sago.

Kemudian, kata Afrizal, kegiatan ini sudah merupakan acara  rutin Koppas Padang Sago, setiap awal tahun dan ini sudah merupakan kegiatan yang keempat, dengan memberikan hadiah-hadiah yang sangat mempesona dan menyenangkan, sedangkan hadiah utama, merupakan satu buah sepeda gunung seharga Rp. 1 juta rupiah.    

Lebih jauh disampaikan total hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membayar rekening listrik ke Koppas Padang Sago tahun berjumlah Rp. 5 juta lebih, termasuk hiburan dan mendatangkan artis dari Kota Padang. “Hadiah-hadiah selain sepedai gunung, reskuker,kipas angin dan hadiah hiburan menarik lainnya,” tukuk Afrizal dengan bersemangat. 

Ditambahkan Afrizal, dengan adanya acara Aprsesiasi berbagi setiap awal tahun ini, terbukti dapat  menambah minat masyarakat  untuk membayar rekening listrik ke Koppas Padang Sago, sampai kini masyarakat yang selalu membayar rekening listrik setiap  bulan ke Koppas Padang Sago, sudah mencapai 2000 pelanggan. 

“Insya Allah, bila ini selalu meningkat setiap  tahun dan bila sudah mencapai 5000 pelanggan setiap bulannya, kita akan tingkatkan hadiah utamanya sepeda motor,” ujar Sekretaris Jasmawati, didampingi anggota Badan Pengawas Watinawati. (amir)

google+

linkedin