BIJAK ONLINE ( PADANG) ---- Kimos executive cafe & karaoke terus mengembangkan sayap nya di dunia hiburan keluarga untuk menunjang pariwisata Kota Padang. 

"Ttujuan peresmian cafe Tahu Lembang yang berada di lantai 4 untuk memanjakan warga kota Padang dengan konsep kuliner Lembang Kota Bandung yang enak sekali disantap bersama keluarga dan teman kerabat," kata Zulkifli Owner Kimos executive cafe & karaoke nya kepada Tabloid Bijak dan Padang Pos, Jl. Sisingaraja 71 Simpang Haru , Jumat 15 Januari 2016.

Menurut  Zulkifli, pada acara n peresmian memang  sengaja mengundang rekan- rekan alumni SMA 4 Padang, Forkasmi, dan tokoh masyarakat Kota Padang, seperti  Afrizal B Ac, mantan anggota DPD RI dapil Sumatera Barat. 

Kemudian, Zulkifli sebagai owner cafe Tahu Lembang,  menjelaskan konsep dari resto Tahu Lembang dari Bandung,  juga dapat melihat pemandangan indah yang terlihat Kota Padang saat  peresmian Resto Tahu Lembang. “Kami juga menampilkan acara khusus, yakni  kesenian musik tradisional rabab dari Pesisir Selatan, karena Rabab merupakan seni yang saya sukai," kata Zulkifli mengakhiri( chan)

google+

linkedin