BIJAK ONLINE (SOLOK)-Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kabupaten Solok, H. Syafri Dt Siri Marajo, SH, mengaku akan ikut bersaing untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Solok priode 2015-2020 mendatang.

“Insya Allah saya akan ikut bersaing menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Solok yang rencananya akan digelar Februari depan,” tutur H. Syafri Dt Siri Marajo, SH, Minggu (17/1) di Solok. 

Dijelaskannya, saat ini dirinya sudah mempersiapkan diri untuk duduk dan bersaing menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Solok. Bahkan dirinya siap bersaing dengan kandidat lain dari pengurus Partai Golkar bumi bareh Solok itu. “Saya tidak takut bersaing dengan siapun, yang penting kita maju dulu dan semua lawan adalah teman dan saudara kita juga,” sambung mantan Ketua DPRD Kabupaten Solok priode 2009-2014 silam itu.

Sebelumnya DPD Golkar Sumbar sudah menggelar Musda di Hotel Pangeran dan kembali memilih Ketua DPRD Sumatera Barat Ir. Hendra Irwan Rahim sebagai Ketua DPD Partai Golkar periode 2015-2020 dalam Musda IX Partai Golkar Sumatera Barat. Musda Partai Golkar tingkat satu tersebut maka seluruh kabupate/kota di Sumatera Barat juga segera melaksanakan Musda. Setelah Musda Golkar Kabupaten, maka selanjutnya akan diikuti oleh Muscab di 14 kecamatan selanjutnya pengurus nagari dan paling lambat bulan Maret tahun ini rencananya pengurus baru sudah terbentuk (wandy)

google+

linkedin