Bupati Solok, H. Gusmal yang didampingi Camat Feisnovel dan CEO BNI, Dadang Suharman, melakukan penguntingan pita bertanda kantor BNI Cabang Alahan Panjang dibuka berlokasi di Pasar Alahan Panjang

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, hari Senin (26/9), meresmikan pemakain Kantor Cabang BNI Alahan Panjang, kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok. Tampak hadir pada acara tersebut Ceo BNI yang diwakili oleh Dadang Suharman, Kadis Pertambangan, Kasat Pol PP, Raflis Rajo Pasisie, Camat Lembah Gumanti Ferisnovel, Plt. Walinagari Alahan Panjang dan  para tokoh masyarakat nagari Alahan Panjang. 

Dalam laporannya, CEO BNI, Dadang Suharman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Solok yang sudah memberikan dukungan dan izin sehingga BNI bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Alahan Panjang dan Kabupaten Solok bagian Selatan. 

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Solok atas dukungannya, sehingga kantor Cabang BNI bisa berdiri di Alahan Panjang, untuk membantu ekonomi masyarakat dan ini merupakan salah satu Outlet yang dibuka BNI dari total 142 Outlet yang telah dan akan dibuka di seleluruh Indonesia pada tahun 2016 ini,” jelas Dadang Suharman. 

Ditambahkannya, Outlet di Alahan Panjang adalah Outlet yang ke-11 yang diresmikan oleh Bupati Solok. Dia juga menyebutkan bahwa selain Outlet tersebut diatas, masih ada 2 Outlet lagi yang akan dibuka di BNI Wilayah Padang, berlokasi di Sijunjung dan Mentawai. Sementara secara nasional saat ini BNI memiliki 1.643 Outlet dan 16.443 ATM. Sinergi dan dukungan dengan pemerintah daerah adalah hal yang sangat penting untuk bersama-sama membangun dan meningkatkan perekonomian daerah.

Sementara Bupati Solok, H. Gusmal dalam arahannya menyampaikan bahwa  Alahan Panjang adalah sebuah Nagari Lembah Gumanti yang padat  penduduk dan juga banyak menghasilkan sayur-sayuran holtikultura berupa hasil bumi serta memeiliki potensi wisata yang indah seperti Danau Atas Danau Dibawah termasuk Bukit Cambai. 

“Semoga dengan adanya Kantor Cabang BNI Pembantu di Alahan Panjang ini, bisa mempermudah masyarakat Alahan Panjang dalam berurusan masalah penyimpanan uang atau juga meminjam uang. Untuk itu,  mari kita sama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga mempermudah masyarakat dalam berurusan apa saja yang menjangkut keuangan dalam menyimpan termasuk dengan kartu ATM, mudah dan tidak perlu membawa uang ke mana-mana,” jelas H. Gusmal.

Bupati Gusmal juga berpesan agar BNI  Cabang  Alahan Panjang ini bisa melayani masyarakat dengan baik. “Zaman sekarang tidak ada yang bawa uang kemana-kemana dan juga itu demi keamanan kita juga, karena kemanan dalam penyimpanan uang ke Bank adalah salah satu tempat uang kita aman dari segala hal dan untuk itu marilah kita sama-sama meningkatkan upaya ekonomi kebutuhan masyarakat,” terang Gusmal.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan secara simbolis Kartu kredit Kur BNI dan penguntingan Pita dalam peresmian Gedung BNI serta Peninjauan Gedung BNI (wandy)

google+

linkedin