BIJAK ONLINE (SOLOK)-Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, Selasa (8/9), melantik Pengurus Satuan Karya (Saka) Bakti Husada, Kwartir Cabang 0302 Gerakan Pramuka Kabupaten Solok, priode 2016-20121, bertempat di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Solok.

Wakil Bupati Solok yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Solok usai melantik Pengurus Satuan Karya Bakti Husada menyampaikan bahwa  Pengurus Satuan Karya (Saka) Bakti Husada yang dilantik haruslah bekerja maksimal dan berjuang tanpa pamrih. 

“Satuan karya bakti husada meupakan salah satu satuan karya dari sebelas satuan karya yang telah disahkan oleh kwartir nasional gerakan pramuka. Seperti sama-sama kita ketahui bahwa saka bakti husada bergerak dibidang kesehatan yang memiliki 6 krida dan bertujuan untuk membantu kaum muda yang memiliki iman, taqwa serta watak dan kepribadian yang mulia,” jelas Yulfadri Nurdin. 

Wabub juga berharap melalui saka bakti dapat mewujudkan visi pembangunan kesehatan Indonesia sehat. “Penduduk yang hidup dalam lingkungan sehat, juga biasanya berprilaku sehat,” sambung Wabub. Untuk itu, Wabub Solok berharap agar sesama pengurus bisa menjaga kekompakan dan kerja sama yang baik agar pengurus yang dilantik bisa berguna bagi masyarakat.

Hadir pada acara pelantikan tersebut antara lain  Kadis Kesehatan dr. Mirsal Sekretaris Dinas Kesehatan, Jumaini, Sekretaris Ka.Kwarcap, Zulmasdiawarma. Spd.

Sementara pengurus yang dilantik Sebagai majelis pembimbing dr. Mirsal anggota Jumaini. Sementara pengurus cabang Ketua Kabis PSDIK Dinas Kesehatan, Zulhendri, Sekretaris Kasi Promosi Kesehatan, Bendahara Joni Afriko, sKM, anggota, Aria Witra, sPd, MM, Resna Fiarti, Sp.d dan Alhafiza Putra, SKM, MKM, Sekretariat Ketua, Liza Refnita dan pengurus dilengkapi bidang-bidang (wandy)

google+

linkedin