BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)— M.Yunus, Fajar Hidayat dan Fajar Rustami, peserta dari Kabupaten 50 Kota, raih  Juara I,II dan III, Lomba 10K Tingkat Umum se Sumatera Barat, di Kota Pariaman, Minggu (25/9/2016).

Sedangkan Juara 4-6 kelas putra diraih Hafifi Dulhadi dari Kabupaten Padang Pariaman dan Novrizal Masri dari Kabupaten Tanah Datar dan Rizki Aditya dari Kota Bukittinggi.

Wakil Wali Kota Pariaman, Dr.H.Genius Umar, S.Sos, mengatakan, olah raga ini diadakan dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 33 Tingkat Kota Pariaman.

Dikatakan, kegiatan  lomba lari ini sudah merupakan kedua kali dilaksanakan di Kota Pariaman. Selain itu dengan kegiatan ini, generasi muda kita akan tetap sehat dan bugar, serta terjauh dari hal-hal yang negative seperti Narkoba dan hal negative lainnya.

Para Juara diberikan Piala, Tabanas dan Piagam penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Wali Kota Pariaman Genius Umar didampigi Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Drs. Kanderi, sebagai Ketua Panitia Pelaksana kegiatan.

Sedangkan Juara untuk tingkat umum putri, peserta dari Kota Bukittinggi Rindiani meraih juara I, Juara II dan III diraih oleh Gifti dan Niken dari Kabupaten Solok. Untuk peringkat 4 dan 6 diraih Fitri dan Monik dari Kabupaten  Solok, peringkat 5 direbut oleh Rada dari Kabupaten 50 Kota.

Di tingkat pelajar putra, Juara I diraih Al Ali Riando dari SMK 3 Pariaman, disusul Juara II dan III oleh Fahrizal Fajar dan Khairul Mussafa dari SMA 2 Pariaman. Sedangkan peringkat 4 dan 5 diraih oleh Ahmad Fadli dan Ismadi dari SMK 3 Pariaman, peringkat 6 oleh Hamiko dari SMA 1 Pariaman.
Dan untuk putri, Juara I oleh Silsy Rintri Ramadhani dari SMP 3 Pariaman, Juara II diraih oleh Intan Sri Dewi dari SMA 1 Pariaman dan Juara III oleh Monika Silvana dari SMA 4 Pariaman. Peraih peringkat 4 diperoleh Titi Ramayan dari SMK 2 Pariaman, peringkat 5 oleh Lala Aviska dari SMA 4 Pariaman dan peringkat 6 diraih oleh Lidia Komala Dewi dari SMA 3 Pariaman. (J/amir)

google+

linkedin