BIJAK ONLINE (Kt.Pariaman)— Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman, mengadakan ketrampilan membuat Puding Kreasi yang dilaksanakan di Aula Balaikota Pariaman beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini Dalam rangka menggerakan Organisasi Wanita di Kota Pariaman.

Ketua GOW Kota Pariaman Ny. Lucy Genius, mengatakan acara diadakan, untuk meningkatkan tali silaturahmi yang terjalin antar sesame organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman, selama ini. Sekalaian  juga sebagai penambah wawasan dan ketrampilan anggotan, salah satu caranya dengan megadakan ketrampilan membuat puding kreasi.

Dikatakan, dengan mengetahui cara membuat pudding yang indah dan cukup unik ini, kita dapat mempelajarinya dari ahlinya, sehingga kedepan, kita dapat membuat bukan hanya untuk keluarga di rumah, juga sebagai modal pengetahuan untuk berusaha.

Kedepan GOW Kota Pariaman akan menggelar kegiatan-kegiatan di bidang sosial seperti yang telah kita lakukan selama ini. dari tahun 2014 kita telah menggelar acara Khitanan Massal untuk 100 anak masyarakat Kota Pariaman yang tidak mampu, dengan mengajak pihak ketiga untuk menjadi sponsor atau CSR dari perusahaan yang dapat kita ajak, tutupnya.

Dalam kesempatan ini seluruh peserta diajarkan bagaimana membuat pudding kreasi ini atau yang lebih dikenal dengan istilah pudding art. Peserta dari acara ini adalah utusan 5 orang dari anggota masing-masing organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman. (J/amir)

google+

linkedin