Situs Jual Beli Online
Situs jual beli online adalah situs yang menjual produk ataupun jasa dengan kualitas yang bisa dipercaya oleh para konsumen. Dengan perkembangan jaman serta teknologi yang semakin meningkat, banyak toko online yang mengambil kesempatan ini untuk melakukan penipuan terhadap para konsumen. Sebagai calon pembeli atau konsumen, kita harus jeli ketika berbelanja di sebuah toko handphone online murah terpercaya. Hal ini harus kita lakukan agar tidak menjadi korban penipuan.
     Berikut adalah beberapa tips yang dapat kita jadikan panduan untuk memlilih situs jual beli online terpercaya,
  1. Tidak ada dalam daftar cekal
           Karena terlalu banyak situs jual beli online yang kerap melakukan penipuan, belakangan muncul beberapa forum yang memberikan informasi tentang beberapa toko online yang bermasalah atau melakukan penipuan. Sebagai calon konsumen, ada baiknya jika kita mengunjungi forum-forum tersebut untuk memastikan toko online manakah yang dapat dipercaya dan berkualitas.
  1. Membaca review
           Sebelum berbelanja di situs jual beli online, ada baiknya kita membaca berbagai macam review serta testimoni dari pelanggan. Review dan testimoni menunjukkan bahwa pihak penjual mampu membangun hubungan yang baik dengan pelanggannya. Dari situ kita juga dapat menentukan apakan sebuah situs jual beli online dapat dipercaya atau tidak.
  1. Harga wajar
              Jangan tertipu dengan harga yang sangat murah dan tidak masuk akal. Jika kita menemukan situs jual beli online yang menjual barang terlalu murah, berhati-hatilah. Pastikan kalau situs tersebut aman dan tidak pernah memiliki riwayat penipuan
       Salah satu situs jual beli online yang aman dan memiliki riwayat yang bagus adalah Kudo. Kudo atau kepanjangan dari Kios Usaha Dagang Online merupakan satu-satunya situs jual beli online yang menggunakan agen untuk membantu para konsumen sekaligus menjadi perantara pembayaran secara tunai. Berbelanja di Kudo akan membuat kita merasa memiliki asisten berbelanja pribadi. Dengan bantuan agen Kudo yang terpilih dan sudah diverifikasi kita bisa membeli dan memilih barang-barang di situs jual beli online tersebut. Jadi, kita tidak harus memiliki gadget atau internet jika ingin berbelanja online di Kudo.
       Proses pembayarannya juga mudah, kita bisa membayar langsung secara tunai lewat agen Kudo. Jangan khawatir agen tersebut akan kabur membawa uang kita, karena setiap agen Kudo terpilih sudah melewati tahap verifikasi. Praktis bukan? Belanja di Kudo bisa kita lakukan di mana dan kapan saja kita mau tanpa harus khawatir kita tidak memiliki jaringan internet dan yang paling penting, aman.


google+

linkedin