BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)—Prof.Dr.H. Syaifullah, SA,MA,  dosen  IAIN Imam Bonjol Padang, akan bertindak menjadi Khatib Shalat Idul Adha 1437 H, di halaman Balai Kota Pariaman, Senin (12/9/2016). Sedangkan  Imam dipercayakan kepada Khori,  Dahlan, S.Pd.I. dari Pariaman.

Hal ini disampaikan Sekda Kota Pariaman, H. Indra Sakti, SH, MM,  dalam rapat koordinasi penyambutan Hari Raya Qurban di Ruangan Rapat Wakil Wali Kota Pariaman, Rabu (7/9/2016).

Dikatakan, malam takbiran guna memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1437 H, dipusatkan  di Simpang Tabuik Kota Pariaman dan shalat Idul Adha di halaman Balaikota Pariaman. “Kita berharap semua dapat berjalan dengan lancar dan cuaca cerah,” ujar Indra Sakti. 

Lebih jauh disampaikan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1437H yang bertepatan pada hari Senin, 12 September 2016 mendatang, Pemko bersama dengan pihak terkait akan melaksanakan malam takbiran pada Minggu(11/9/ 2016) malam,  setelah shalat Isya di pusat keramaian Kota Pariaman, Simpang Tabuik.

Semoga dengan dilaksanakannya malam takbiran tersebut di pusat keramaian syiar agama Islam lebih meriah lagi dan dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Pariaman, pelajar dan terutama ASN di lingkungan Pemko Pariaman. Sehingga doa masyarakat Kota Pariaman dihijabah oleh Allah SWT untuk dijauhkan dari bencana dan bahaya, lanjutnya.

Terkait dengan pelaksanaan takbiran tersebut, jalan dari Simpang Tabuik sampai Simpang Kp. Pondok akan ditutup dari sore hingga tengah malamnya

Hadir dalam rapat tersebut KakanKemenag Kota Pariaman, H. Helmi, S. Ag, MA, dan Panitia PHBI serta kepala SKPD. (eri/amir)

google+

linkedin