BIJAK ONLINE (Padang)-Perhatian dan kepedulian Gubernur Sumatera Barat, Prof Dr H Irwan Prayitno PSi MSc terjawab dengan penyambutan kedatangan atlet binaraga, Iwan Samurai peraih medali emas di nomor 75 kilo gram, di PON XIX Jawa Barat, 2016.

Sebelum bertemu Gubernur Sumatera Barat, kedatangan Iwan Samurai sudah dijeput dan ditunggu Kadispora Sumbar, Priadi Syukur dan rombongan, di Bandara Internasional Minangkabau, Jumat, 23 September 2016.

Prestasi Iwan Samurai tak hanya peraih medali emas di PON XIX Jabar di nomor 75 kg, tetapi juga penyumbang medali emas bagi Ranah Minang Sumatera Barat, di PON XVIII, Riau 2012 lalu di nomor 70 kg.

Sementara Gubernur Sumbar menyampaikan rasa  bangga atas pencapaian Sanak Iwan Samurai yang mempersembahkan emas pertama di PON Jabar 2016 ini bagi Sumatera Barat.
"Dan kebanggaan saya pula pada Yaspi Bobby, Yalatif, Muhammad Udrizal, dan Afrial masing-masing peraih emas Sprint Lari 100meter, Gantole dan Bowling Double Putra. Serta para peraih medali perak dan perunggu lainnya," kata politisi PKS ini.

Serta tak lupa bagi seluruh atlet dan ofisial yang sudah berjuang dan berusaha yang terbaik di PON Jabar 2016. Terima kasih atas perjuangannya. "Masyarakat Minang bangga," kata gubernur. (Ndu)

google+

linkedin