Kapolresta Solok, AKBP Susmelawati Rosya dan Kepala Jasa Raharja Solok, Erizal berfoto bersama keluarga korban, usai menyerahkan bantuan kepada keluarga korban lalulintas yang terjadi di Batang Pamo Sungai Lasi, Kamis lalu

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Kepala Jasa Raharja Cabang Solok, Erizal, hari Jum’at  menyerahkan santuanan kepada korban kecelakaan lalu lintas Septia Rafda dan kepada keluarga almarhumah Baani, yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Solok Sawahlunto, Kamis 8 September 2016, tepatnya di jorong Batang Pamo nagari Sungai Lasi, kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok pada hari yang bersamaan.

Almarhum Septia Rafda, merupakan putra dari Walinagari Pianggu, Zulramli dan ibu Ernatun yang mengalami kecelakaan Lalu Lintas pada Kamis tanggal 8 September 2016 di Batang Pamo. Sementara siangnya berjarak sekitar 4 jam, kecelakaan yang tidak jauh dari lokasi kecelakaan Septia Rafda, juga menimpa Baani warga Batang Pamo, Sungai Lasi. Keduanya pada hari Jum’at siang, diberi santunan kecelakaan oleh Asuransi Jasa Rharja Cabang Solok, yang diterima lngsung oleh kedua keluarga korban.

Penyerahan dana santunan korban kecelakaan lalu lintas di Batang Pamo atas nama Baani dan Septia Rafda, kepada ahli waris diserahkan lansung oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Solok, Erizal dan didampingi Kapolresta Solok, AKBP Susmelawati Rosya dan disaksikan oleh para pejabat nagari setempat. “Kami ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini, semoga almarhum mendapat tempat disisiNya dan keluarga yang ditinggal tanah,” jelas Erizal, Kepala Cabang Jasa Raharja Solok, usai memberi santunan.

Sementara kedua keluarga korban, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Jasa Raharja yang ikut peduli dan cepat tanggap kepada keluarga musibah. “Kami menyampaikan terimakasih kepada pihak Jasa Raharja dan pihak Polres Solok yang  sudah ikut berduka cita dan membantu kami,” terang Ernatun, dengan muka yang masih tampak diselimuti kesedihan karena putranya yang baru tahun ini taman SMA dipanggil menghadapNya (wandy)

google+

linkedin