Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok, Agus Syahdeman SE, berfoto bersama masyarakat dusun Rawang saat menyerahkan bantuan alat-alat bangunan dan didampingi walijorong Irman Rajo Gandan, kemaren

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Solok, memberi bantuan sumbangan berupa alat bangunan kepada korban longsor Rawang, Jorong Lubuk Selasih, Nagari Barus, Keccamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok yang terjadi tanggal 24 Agustus 2016  lalu.

Bantuan bertajuk Partai Demokrat Peduli, diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok, Agus Syahdeman, SE yang didampingi Bendahara Demokrat H. Bandaro, Ketua PAC Demokrat Kecamatan Kubung, Vera, kepada masrakat korban longsor Rawang, yang rumah mereka rusak berat oleh bencana tanah longsor, Kamis, 8 September 2016. 

Agus Syahdeman yang juga merupakancalon Bupati Solok 2014-2021 lalu itu, kepada para korban bencana selain menyampaikan ikut berduka  yang mendalam, juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan tabah. “Ini adalah kehendak Allah dan kita tidak ada apa yang akan terjadi nanti malam karena Allah berbuat sekehendak hati,” jelas Agus Syahdeman. Mantan anggota DPRD Kabupaten Solok dari Partai Demokrat ini juga berpesan agar bantuan yang diberikan jangan dinilai berapa jumlah atau nilainya, namun haruslah disyukuri dengan apa yang ada. “Nilai yang kami berikan memang tidak banyak, tapi kami berharap agar bermanfaat bagi keluarga kita di sini,” sambung Agus Syahdeman.

Sementara Walijorong Lubuk Selasih, Irman Rajo Gandan, yang mewakili masyarakat Batang Barus yang terkena musibah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Demokrat Peduli yang sudah membantu korban tanah longsor. “Terimakasih kami sampaikan kepada pengurus Partai Demokrat Kabupaten Solok yang sudah ikut peduli kepada masyarakat korban musibah, mudah-mudahan Allah membalas kebaikan beliau,” tutur Irman Rajo Gandan (wandy)

google+

linkedin