Drs Syahrial, MM

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Kepala Bagian Humas (Kabag Humas) Pemkab Solok, Drs Syahrial, MM menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada ruangan khusus untuk media yang meliput di Kabupaten Solok yakni sebuah ruangan Pressroom untuk membuat berita atau sekedar bertukar pikiran usai meliput.

“Sebenarnya sudah lama kita merencanakan ada ruangan Pressroom untuk rekan-rekan media guna membuat berita, namun karena belum ada ruangan khusus, maka terpaksa kita tunda dulu. Insaallah dalam waktu dekat hal itu akan terwujud dan akan kita jadikan ruangan Humas lama, yakni samping Bank Nagari sekarang untuk dijadikan ruangan pressroom,” jelas Kabag Humas Pemkab Solok, Drs Syahrial, MM di Arosuka, Selasa (27/9). 

Untuk menjadikan ruangan Humas lama menjadi ruangan pressroom, Kabag Humas Syahrial sudah berkoordinasi dengan Asisten III Sekdakab Solok, Ir. H. Darman. “Alhamdulillah beliau sangat mendukung rencana tersebut,” jelas Syahrial.

Ruangan Humas lama, saat ini digunakan untuk kantor FKKS Kabupaten Solok dan akan ditata menjadi ruangan pressroom, bagi kawan-kawan media yang meliput di Kabupaten Solok. Rencana Kabag Humas yang didukung oleh Kasi Media Cetak, Syofiar Syam ini, disambut baik oleh Ketua Solidaritas Wartawan Independen Solok (SWIS), Riswan Jaya, SH. 

“Benar sekali, sudah saatnya wartawan Kabupaten Solok memiliki ruangan yang refresentatif untuk membuat berita dan sekedar berdiskusi dan tidak mengganggu ruangan kerja Kabag Humas, di mana sering wartawan duduk di ruangan Kabag Humas karena tidak memiliki ruangan pressroom,” tutur Riswan Jaya (wandy)

google+

linkedin