Kepala Jorong Lubuk Selasih, Irman Rajo Gondan saat menerima bantuan untuk korban bencana longsor Lubuk Selasih dari PT. Tirta Investama yang diserahkan langsung oleh  CSR Coor and Sus Dev. Deartement PT. Aqua Tirta Investama, Kayu Aro, Jon Betrit yang dan Stakeholder Relation PT. Tirta Investama Kabupaten Solok, Abdul Syam.

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Perusahaan Aqua Kayu Aro atau dibawah naungan PT. Tirta Investama (Aqua Danone Grup), hari Kamis (5/10), menyerahkan bantuan kepada korban longsor dusun Rawang jorong Lubuk Selasih, nagari Batang Barus, kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, yang terjadi satu bulan lalu.

Penyerahan bantuan berupa bahan bangunan dilakukan secara simbolis oleh Manejer PT. Tirta Investama Kayu Aro, Dwi Nofriyadi kepada Kepala Jorong Lubuk Selasih, Irman Rajo Gondan dan disaksikan oleh CSR Coor and Sus Dev. Deartement PT. Aqua Tirta Investama, Kayu Aro, Jon Betrit yang dan Stakeholder Relation PT. Tirta Investama Kabupaten Solok, Abdul Syam. 

“Alhamdulillah kita ikut berpartisipasi membantu kelaurga korban bencana, meski bantuan tidak seberapa, namun yang penting rasa peduli dan kebersamaan ini yang harus kita jaga,” jelas Manejer PT. Tirta Investama, Dwi Nofriyadi yang diamini Jon Betrit dan Abdu Sam.

Sementara Walijorong Lubuk Selasih, Irman Rajo Gondan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Aqua peduli, dimana Aqua Arosuka selalu berperan aktif untuk kepedulian sosial dengan program CSRnya. “Terimakasih kepada manajemen Aqua yang sudah peduli dan ikut membantu korban longsor Lubuk Selasih,” jelas Irman Rajo Gondan. 

Kemudian, Aqua sebagai perusahaan yang  sudah memenuhi semua aspek persyaratan dan memiliki program saving energy, water recovery (water conservation) dan CSR yang sesuai batasan Proper perlu menjadi contoh oleh perusahaan lain di Kabupaten Solok (wandy)

google+

linkedin