BIJAK ONLINE (SOLOK)-Sesosok mayat wanita yang diperkirakan berusia sekitar 42 tahun, ditemukan warga mengambang di bawah jembatan korong Lambah, nagari Batu Bajanjang, kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, Rabu petang, 12 Oktober 2016. 

Mayat pertama kali ditemukan oleh anak-anak dan oleh warga setempat langsung dilaporkan ke Kantor Polisi Lembang Jaya. “Benar, pertama kali yang menemukan mayat adalah warga setempat dan setelah kita selidiki, ternyata identitas mayat bernama Erni usia 42 tahun, warga jorong Limau Puruik, nagari Batu Banjang,” terang Kapolres arosuka, AKBP Reh Ngenana, , Rabu malam. 

Dijelaskan Kapolres, Erni sudah sepuluh hari meninggalkan rumah dan sudah dicari oleh keluarga kemana-mana serta  diduga Erni juga mengalami kelainan. “Meskipun begitu, kita masih tetap melakukan penyelidikan, apakah korban bunuh diri atau terjatuh atau ada penyebab lain,” sambung Reh Ngenana.

Penemuan mayat Erni, sempat menggemparkan warga Batu Bajanjang dan dalam sekjap TKP penemuan mayat langsung dipenuhi warga. Anggota Mapolsek Lembang Jaya dan Mapolres Solok langsung mengevakuasi mayat dan selanjutnya di lakukan visum di RSUD kota Solok. “Sampai saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta olah TKP,” punkas Kapolres AKBP Reh Ngenana (wandy)

google+

linkedin