Ketua MKKS SMP Kabupaten Solok, Suardi, SPd yang disaksikan Bendahara MKKS, Efimarnis dan Metrizal, menyerahkan bantuan kepada korban longsor Lubuk Selasih yang diterima oleh Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar dan disaksiakn walijorong Lubuk Selasih, Irman Rajo Gandan

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Musibah longsor yang terjadi di dusun Rawang, jorong Lubuk Selasih, nagari Batang Barus, kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok tanggal 25 Agustus 2016 lalu dan menewaskan emapat orang yang merupakan satu keluarga, membuat simpati berbagai pihak.

Salah satunya adalah dari para Kepala Sekolah SMP se Kabupaten Solok yang tergabung dalam Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se Kabupaten Solok.

Senin pagi (10/10), pengurus MKKS SMP Kabupaten Solok, menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga korban longsor Rawang, yang diserahkan langsung oleh Ketua MKKS SMP Kabupaten Solok, Suardi, SPd, bersama Bendahara MKKS, Efimarnis dan Metrizal, SPd, yang diterima langsung oleh Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar bersama Walijorong Lubuk Selasih, Irman Rajo Gandan, bertempat di kantor Walinagari Batang Barus, untuk selanjutnya diserahkan kepada korban longsor Rawang. 

“Kami berharap agar bantuan yang tidak seberapa ini bisa dimanfaatkan untuk membantu meringankan beban keluarga korban musibah longsor dan mudah-mudahan mereka tabah,” ujar Suardi, Ketua MKKS Kabupaten Solok yang juga Ketua Forum MKKS SMP se Sumaera Barat, yang diamini Bendahara MKKS SMP Kabupaten Solok, Efimarnis dan Metrizal, SPd.

Semenatara Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar yang mewakili keluarga korban, menyampaikan rasa haru dan ucapan terimakasih atas kepedulian MKKS SMP Kabupaten Solok atas musibah longsor tersebut. “Alhamdulillah, semoga Allah membalas kebaikan para kepala sekolah yang tergabung dalam MKKS SMP Kabupaten Solok,” tutur Syamsul Azwar (wandy)

google+

linkedin