Wabup Solok, Yulfadri Nurdin, SH, saat acara sosialisasi Program Empat Pilar Pembangunan di jorong Taluek Dalam Koto, nagari Surian, kecamatan Pantai Cermin, Minggu (23/10) 

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, menggelar acara sosialisasi Empat Pilar Pembangunan, bertempat di jorong Taluak Dalam Koto, Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Minggu (23/10). 

Hadir bersama Wabup Solok, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemkab Solok, Drs. Musfian, MM, Sekretaris Bazda Kabupaten Solok, Drs Rifa’i Mahyunar, MPd.I, Camat Pantai Cermin, Syaiful Anwar, Walinagari Surian, Edi Mardin serta ratusan masyarakat setempat.

Dalam acara yang juga digelar sosialisasi e-KTP itu, juga dilakukan perekaman KTP elektronik bagi warga yang belum melakukan perekaman e-KTP dari Dinas Kependududkan Kbupaten Solok. “Kita menghimbau masyarakat yang belum melakukan perekaman e-KTP agar segera mendatangi kantor kecamatan atau datang langsung ke kantor Dinas Kependududkan,” himbau Kadis Kependudukan, Musfian.

Sementara Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, mengajak segenap lapisan masyarakat Surian, untuk ikut mensukseskan program Empat Pilar Pembangunan, seperti masalah Pendidikan, Kesehatan, Pariwisata dan Perekonomian dalam rangka menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. 

“Kalau tidak didukung oleh masyarakat, program Empat Pilar yang kita usung ini, tidak terwujud. Untuk itu, mulai dari masyarakat, jorong, KAN, BMN, Walinagari, camat dan segenap SKPD, maka mustahil apa yang menjadi tujuan kita akan terwujud. Yang jelas, peran masyarakat sangat menentukan keberhasilan kita,” jelas Yulfadri Nurdin. 

Usai menggelar acara sosialisasi Empat Pilar, Wakil Bupati Solok dan rombongan, menuju jorong Lubuk Rasam, nagari Surian dan rencana akan menginap di sana. Jorong Lubuk Rasam dikenal sebagai penghasil emas dan terletak puluhan kilometer dari pusat pemerintahan nagari Surian dan hanya bisa ditempuh dengan motor (wandy)

google+

linkedin