Plt Ketua Umum KONI Sumbar membuka Musorkab KONI Mentawai
Plt Ketua Umum KONI Sumbar membuka Musorkab KONI Mentawai
BIJAK ONLINE (Mentawai)-Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum yang membuka Musorkab KONI Mentawai dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim, dan kemudian menutupnya dengan ucapan Alhamdullah.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillah, Musorkab KONI Mentawai saya tutup," kara Plt KONI Sumbar ketika menutup Musorkab KONI Mentawai, yang dilaksanakan, di Hotel Grandviona, Tuapejat, 18 Oktober 2016.

Sebelum menutup, Syaiful SH Mhum mengatakan, kemenangan Fernando Sabajou yang mengantongi 12 suara dan Stevanus dengan 10 suara, merupakan kemenangan insan olahraga Mentawai. "Bagi saya, pak Fernando teman dan Stevanus juga teman yang sama-sama peduli dan mencintai olahraga," kata pengacara ini.

Olahraga adalah persahabatan, kata Syaiful, untuk itu, jangan sampai hasil pemilihan ini membuat rusaknya hubungan persaudaraan. "Pak Fernando dan Stevanus sama-sama anak nagari Mentawai dan kini mari sama-sama membangun olahraga di Mentawai dengan landasan ikhlas dalam pengabdian," kata anak Nagari Kubang Kota Sawahlunto ini.

Sebagai Plt KONI SUmbar, lanju Syaiful, dirinya senang, puas dan bangga, karena Musorkab KONI Mentawai berlangsung, aman, nyaman dan demokratis. "Saya berharap dan meminta pak Fernando sebagai ketua KONI Mentawai terpilih dan sekaligus ketua formatur, untuk sesegera mungkin membentuk atau menyusun kepengurusan dan berikutnya berkonsentrasi untuk mengikuti Porprov Sumbar di Padang, yang akan dilaksanakan, 19 November 2016 ini," kata Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Padang ini.

Yang tak kalah pentingnya, kata Syaiful lagi, 30 Oktober 2016 ini, akan dilaksanakan tehnical meeting pertam oleh panitia Porprov. "Saya minta, KONI Mentawai harus menghadirinya," tambah penggemar kuliner rendang dan  jengkol ini.  (Riky)

google+

linkedin