BIJAK ONLINE (Kt. Pariaman)— Wakil Wali Kota, Dr.H. Pariaman Genius Umar, S.Sos, M.Si, mengatakan, untuk menciptakan kenyaman pengunjung yang berwisata ke Pulau Angso Duo, Pemko Pariaman, melakukan Fogging, pengatasan sementara abrasi dan bersih-bersih Pulau Angso Duo, Selasa (18/10/2016).

Pulau Angso Duo yang menjadi andalan Destinasi Wisata Kota Pariaman, melakukan kegiatan fogging karena adanya keluhan dari pengunjung yang mengatakan banyaknya nyamuk di Pulau Angso Duo.
“Untuk mengatasi abrasi, sementara kita membuat karung-karung pasir yang kita tempatkan di area yang terdampak abrasi, sampai penanganan lebih lanjut,” tuturnya.

Selain itu, untuk menciptakan lingkungan yang bersih kita juga membawa tenaga dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) untuk penataan dan membersihkan pulau, sehingga tidak memperburuk penampilan pulau angso duo ini, tukasnya.

Genius Umar juga berdiskusi dengan Kepala Dinas terkait tentang pengembangan penataan pulau angso duo kedepan, sehingga nanti, pulau ini akan menjadi lebih cantik dan asri, dengan konsep memperhatikan lingkungan dan menjadi wisata keluarga yang baik, tutupnya.

Hadir dalam rombongan Kepala BPBD Yaminu Rizal dan jajaran, Kadis PU Asrizal Canam dan jajaran, Kadishub Kominfo Yota Balad, Kepala Bappeda Fadli, Kadis Budpar Efendi Jamal, Kabid BLH Bakri Chaniago dan jajaran, Dinas Kesehatan bersama petugas P3K dan Tim Fogging serta Kabid P2 SDKP Kota Pariaman Nofrida dan jajaran. (J/amir)

google+

linkedin