BIJAK ONLINE (Padang Pariaman)—Koperasi Pedagang Pasar  (KOPPAS) Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, sengaja mengundang artis KDI Riri Devita Sari untuk menghibur pelanggan dan sekaligus memeriahkan Gebyar Akhir Tahun, yang shownya akan digelar, Senin, 26 Januari 2015.

"Penampilan artis KDI Riri Devita Sari di Gebyar Akhir Tahun, akan diiringi oleh orgen Pesona dari Kota Pariaman," kata Ketua Koppas Padang Sago, Afrizal.

Menurut Afrizal, kegiatan ini sudah merupakan kalender rutin Koppas Padang Sago, setiap awal tahun dan ini sudah merupakan kegiatan yang ketiga, dengan memberikan hadiah-hadiah yang sangat mempesona dan menyenangkan, sedangkan hadiah utama, merupakan satu buah sepeda gunung seharga Rp. 1 juta rupiah.

Lebih jauh disampaikan Afrizal yang didampingi Sekretaris Jasmawati, S.Pd, acara ini direncanakan menghadirkan Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, Kadis  Koperidag, Energi & SDM, Padang Pariaman serta undangan lainnya. Kegiatan ini bagian dari keberadaan Koperasi untuk turut menarik antusias masyarakat bertransaksi  jual beli di Pasar Padang Sago.

Pada sisi lain, Ramuni  Bendaharawan Koppas Padang Sago, menambahkan, dengan adanya acara Aprsesiasi berbagi setiap awal tahun ini, terbukti dapat  menambah minat masyarakat  untuk membayar rekening listrik ke Koppas Padang Sago, sampai kini masyarakat yang selalu membayar rekening listrik setipa bulan ke Koppas Padang Sago, sudah mencapai 2000 pelanggan.

“Insya Allah, bila ini selalu meningkat setiap  tahun dan bila sudah ada masyarakat membayar rekening listrik ke Koppas Padang  Sago, 5000 pelanggan setiap bulan, kita akan tingkatkan hadiah utamanya sepeda motor,” ujar Ramuni didampingi anggota Badan Pengawas Watinawati.

Kemudian secara terpisah Ketua Badan Pemeriksa (BP) Drs. Amiruddin Tk. Majolelo, MA, mengatakan Koppas Padang Sago, kini telah mempunyai anggota sebanyak 490 orang, bahkan Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, ikut menjadi anggota Koppas dan sudah memasuki tahun kedua.

Ditambahkan, Koppas Padang Sago, selalu  mendapat pembinaan dari Kepala Dinas Koperindag, Energi & SDM Kabupaten Padang Pariaman, Rustam, SE, MM, pada Tahun 2013, Koppas Padang Sago, mendapatkan dana Hibah dari Kementerian Koperasi dan UKM RI  sebanyak Rp. 900 juta yang dipergunakan utuk merenovasi 20 petak kios dan 2 buah los serta 2 unit WC Pasar Padang Sago. (Yal Aziz)

google+

linkedin