BIJAK ONLINE (SOLOK)- Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok, mulai Senin 19 hingga 22 Januari 2015, kembali melakukan kunjungan kerja atau study banding ke luar daerah.

Informasi yang berhasil dihimpun di Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Solok, anggota DPRD dari Badan Musyawarah (Bamus), akan melakukan study banding Bamus ke Kementerian Pemberdayaan dan Aparatur Negara (Menpan RI) dan Badan Diklat Nasinal di Jakarta.

Kemudian, anggota DPRD yang tergabung menjadi anggota Banggar, akan mengunjungi Departemen Keuangan yang juga berada di Jakarta. “Study banding anggota dewan hanya selama empat hari dan hari Jum’at tanggal 23 Januari akan ada Sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Solok, ujar Kabag Umum dan Humas DPRD Kabupaten Solok, Jumaini, Senin (19/1).

Sementara itu, sesuai pantauan wartawan Koran Padang hari Senin di DPRD, beberapa pegawai baik PNS dan honorer atau THL dan siswa STAIN Batusangkar yang sedang melakukan praktek di gedung dewan, tampak hanya duduk-duduk dan bercanda ria sambil bermain game dan facebook lainnya (wandy)

google+

linkedin