Teks foto: Anggota DPRD Kabupaten Solok, Yetty Aswaty Garende, tampak menyerahkan bantuan untuk SMP Negeri 3 Gunung Talang, Kabupaten Solok yang diterima oleh Kepsek, Suardi, SPd dan disaksikan Ketua Alumni, Sofriwandy NR dan Ketua PGRI Gunung Talang, Khamislihi

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Anggota DPRD Kabupaten Solok, Yetty Aswaty Garende, hari Rabu (28/1), berkunjung ke SMP Negeri 3 Gunung Talang, yang terletak di Jalan Lintas Sumatera KM 17 Guguk Solok.

Kehadiran Yetty Aswatyke SMP Negeri 3 Gunung Talang, selain untuk bersilaturrahmi, juga untuk menyerahkan bantuan ke sekolah, guna untuk perbaikan taman dan pagar yang ada di sekolah yang sudah banyak melahirkan generasi penerus yang sukses. Selain menjadi anggota DPRD Kabupaten Solok, Yetty juga merupakan alumni SMP Negeri 3 Gunung Talang. 

“Kedatangan saya ke sini bukan sebagai tamu, tetapi saya datang ke rumah saya sendiri. Di sekolah inilah saya dulu dididik dan banyak menimpa ilmu semasa sekolah, hingga saya bisa seperti sekarang,” tutur Yetty Aswaty, ketika berbincang dengan Kepala Sekolah, Suardi, SPd dan didampingi Ketua Korpri Kecamatan Gunung Talang, Khamislihi serta Ketua Alumni SMP Negeri 3 Gunung Talang, Sofriwandy NR dan Sekertaris PWI Kabupaten Solok, Riswan Jaya.

Pertemuan yang digelar di ruang Kepala Sekolah itu, berlangsung dalam suasana penuh keakraban, karena Yetty sangat mengenal situasi sekolah dan juga Kepsek Suardi, yang juga merupakan guru anggota DPRD tersebut semasa SMP dulu. “Kita akan terus mendkung program sekolah asal bersifat membangun, karena kalau bukan kita siapa lagi,” tutur Yetty Aswaty dengan senyum khasnya, yang merupakan politisi dari Partai Golkar.

Sementara Kepsek SMP Negeri 3 Gunung Talang, Suardi, selain menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan dan sumbangan dari anggota DPRD Kabupaten Solok, juga menyampaikan salut dengan sumbangsih para alumni, termasuk dari Yetty Aswaty. “Alhamdulillhah, perhatian para alumni ke sekolah sangat tinggi. Bahkan sampai saat ini, sudah puluhan alumni yang datang memberi sumbangan, baik berupa uang, semen, pasir dan juga bantuan lainnya. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah,” tutur Suardi (wandy)

google+

linkedin