BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)—Asisten Guru Besar Mahatma untuk Sumbar, Riau dan Jambi, Dr H Dasril MAg, mengatakan  Olahraga Pernafasan Maju Sehat Bersama (Mahatma) dapat menyembuhkan berbagai penyakit, baik penyakit fisik maupun penyakit non fisik dan bahkan keampuhan mengobati berbagai penyakit fisik tersebut  sudah terbukti dalam waktu sangat cepat, melalui latihan pernafasan

"In syaa Allah, penyakit yang dapat disembuhkan dengan senam pernafasan Mahatma, penyakit asma, alergi, maag, darah tinggi, darah rendah, jantung, kencing manis, atau diabetes mellitus," kata alumni Fakultas Syariah IAIN Imam Bonjol Padang ini. .

Kemudian kata Dosen di UNP ini, Mahatma juga bisa mengobati, penyakit, kencing batu, ginjal, lever, ambient, sinusitis, migraine, vertigo, lemah syahwat, sering masuk angin, pegal – linu, cepat lelah, mabuk di dalam perjalanan dan berbagai penyakit fisik lainnya. “Bahkan dengan rajin dan terprogram mengikuti latihan pernafasan Mahatma ini, kita akan terbebas dari kebiasaan dan ketergantungan menggunakan obat-obatan,” tutur Dasril.

Yang tak kalah hebatnya manfaatnya, kata Dasril, dengan mengikuti latihan pernafasan Mahatma, emosi menjadi lebih terkendali, sehingga orang yang pemarah maupun orang yang mudah tersinggung, akan menjadi lebih sabar, begitu juga dengan penyakit stres akan hilang dan berubah menjadi percaya rasa diri dan bahagia. “Latihan Mahatma juga membebaskan kita dari penyakit non fisik, seperti guna-guna, magic, santet, teluh, pellet dan sejenisnya,” kata mantan aktifis kampus ini. (amir)

google+

linkedin