Foto Sekum PABSI Sumbar Edwar Syah

BIJAK ONLINE (Padang)-Persatuan Angkat Berat, Angkat Besi dan Binaraga Provinsi Sumatera Barat telah mempersiapkan para lifternya dengan serius dengan target lolor di Pra-PON yang akan dilaksanakan,  September 2015 mendatang.  

"Kita sengaja mempersiapkan atlet jauh-jauh hari untuk mengikuti kegiatan Pra-PON dengan tekad dan target meloloskan atlet sebanyak-banyaknya, " ujar Sekum PABBSI Sumatera Barat Drs. Edwar Syah. M.Kes kepada tabloidbijak.com Kamis; 15 Januari 2015.

Menurut Edwar Syah, nama atlet yang telah disiapkan itu pada nomor binaraga Iwan Samurai, Hendra, Jhon rizal, Roni Kalek, Mulyadi dan Diding. Sedangkan untuk nomor angkat berat dan angkat besi, lifter Ilwan, Beni Firdaus, Robinson, Alamsyah, Aprio,Edwin,Rudi Zarki, Danil, Atilla, Fauzi, Tribagus dan Angga. 

"Kita sangat mengharapkan pada atlet-atlet binaraga dan Lifter PABBSi Sumbar untuk menyiapkan fisik dan mental untuk dapat lolos ke PON Jabar mendatang, karena hanya  dengan latihan yang sungguh-sungguh bisa lolos PON," ujar Edwar Syah. ( CHANDRA)

google+

linkedin