BIJAK ONLINE (Padang Pariaman)-Bupati Padang Pariaman Drs. H Ali Mukhni memberikan SK CPNS Formasi Khusus Dokter Tahun 2014 kepada 16 tenaga dokter yang telah mengabdi di daerah Kabupaten Padang, yang diserahkan di Aula Kantor Bupati IKK Parit Malintang Senin (12/1/2015).

Keenambelas dokter tersebut, sebelumnya telah mengabdi di daerah terpencil di Kabupaten Padang Pariaman sebagai Tenaga Kontrak/PTT. Yang telah tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Padang Pariaman.

Bupati Padang Pariaman menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang selama ini telah menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat Padang Pariaman khususnya yang berada di daerah terpencil. "Berkat keyakinan dan kesabaran dari bapak/Ibu, sampai pada akhirnya menerima SK sebagai CPNS dan semoga semua amal ibadah Bapak/ibu dokter berikan dan telah dikerjakan diterima Allah SWT," ujarnya. 

Lebih lanjut  bupati mengatakan bahwa Padang Pariaman memiliki wilayah yang cukup luas, dan masyarakatnya tersebar hingga ke pelosok-pelosok wilayah Padang Pariaman, Mereka yang tinggal di daerah terpencil ini, cukup jauah dari jangkuan fasilitas kesehatan seperti puskesmas dan rumah sakit. "Maka peran bapak ibu dokter disini sangat lah penting dan berarti bagi masayarakat kami," kata bupati.

Kemudian kepada dokter yang telah menerima SK, kata bupati agar  bekerja dengan ikhlas dan penuh kesungguhan sehingga mampu menjadi ujung tombak dan pelayan serta penolong pertama bagi masyarkat yang tinggal di daerah terpencil dan jauh dari jangkauan fasilitas kesehatan yang lebih baik. (amir)

google+

linkedin