BIJAK ONLINE (SOLOK)-Seluruh anggota DPRD Kabupaten Solok, sejak Kamis tanggal 28 Januari hingga Senin tanggal 2 Februari mendatang, melakukan kunjungan lapangan atau reses di Daerah Pemilihan mereka masing-masing.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Solok, Hardinalis Kobal, reses dilakukan dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat di dapil masing-masing. “Seluruh anggota dewan, memang sedang turun kelapangan untuk menyerat aspirasi masyarakat, untuk pedoman pelaksanaan pembangunan dan kebutuhan nadari masing-masing,” tutur Hardinalis Kobal, Jum’at (29/1) di Arosuka.

Sementara itu, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Solok, Zamroni, SH, Kamis malam kemaren sudah melakukan pertemuan dengan masyarakat jorong Kayu Aro, nagari Batang Barus, bertempat di Musalla, Tabek  Kayu Aro. Pada kesempatan itu, selain menjemput aspirasi masyarakat, Zamroni juga mengingatkan para orang tua agar mengawasi anak-anak mereka, agar tidak bermain di warnet dan terlibat pergaulan bebas. “Kita harus mengawasi anak-anak kita, agar jangan salah jalan, karena pengaruh internet dan technologhy,” tutur Zamroni,

Pertemuan tersebut juga dihadiri walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar dan ratusan masyarakat setempat (wandy)

google+

linkedin