Tampak Stakeholder Relations PT. Aqua Investama Kabupaten Solok, Abdul Syam
Yang didampingi pengurus PKBI Sumbar, menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Posko Banjir Arai Pinang, Kota Padang, Sabtu, 18 Juni 2016.

BIJAK ONLINE (SOLOK)-PT Aqua Investama Kabupaten Solok (Danone Aqua Group) yang memproduksi air mineral dalam kemasan, ikut peduli dengan korban banjir kota Padang, dengan memberi paket bantuan air mineral dalam kemasan.

Menurut Stakeholder Relations Danone Aqua Kabupaten Solok, Abdul Syam dan CSR Aqua Kabupaten Solok, Jon Betrit yang mewakili Kepala Pabrik Aqua Solok, Dwi Nofriadi, bantuan untuk korban banjir kota Padang yang terjadi Kamis dan Jum’at lalu, diserahkan di tiga lokasi dengan bekerjasama dengan Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Sumatera Barat. “Bantuan yang kita salurkan diutamakan bagi keluarga yang memiliki bayi dan balita,” tutur Jon Betrit, Sabtu, 18 Juni 2016.

Bantuan dari Aqua Kabupaten Solok kepada korban banjir di padang, diserahkan pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2016 di tiga lokasi dengan jumlah bantuan sebanyak 300 Box Aqua ukuran 240 ml. Lokasi pendistribusian bantuan yakni Pamancungan, kelurahan Pasa Gadang, kec. Padang Selatan, Padang. Kemudian Posko banjir Arai Pinang, Lubuk Begalung, kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang dan Jaruwai, Kelurahan Bungus Barat, kecamatan Bungus Teluk Kabung, Padang.

“Meski tidak seberapa, namun kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang dalam kesulitan air bersih,” tambah Jon Betrit yang diamini Abdul Sam. Bantuan serupa bukan baru pertama dilakukan Aqua, sebelumnya Aqua Solok juga sudah membantu korban longsor Solok Selatan dan banjir Kabupaten Solok (wandy)

google+

linkedin