BIJAK ONLINE (Padang)- Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang yang kembali melakukan sweeping di beberapa lokasi  yang biasanya di gunakan sebagai tempat warung kelambu di kota Padang, menemukan beberapa warung kelambu yang masih melakukan aktifitasnya disepanjang jalur By Pass, Senin, 20 Juni 2016. 

"Tiga warung kelambu di By Pas sudah diberikan peringatan," kata Kasat Pol PP Firdaus Ilyas, melalui pers relacenya ke Tabloid Bijak dan Padangpos.com.

Menurut Firdaus Ilyas, selama bulan ramadhan satuan tidak akan pernah berhenti untuk melakukan sweeping terhadap warung kelambu yang masih membiarkan masyarakat untuk makan didalam warungnya.
“Mari kita bersama-sama untuk menghargai orang yang lagi melaksanakan ibadah puasa selama bulan Ramadhan ini, jadi bagi masyarakat kita yang belum menutup warung kelambunya untuk segera menutupnya, kalaupun masih ingin membuka warung kelambu, jangan biarkan masyarakat kita untuk makan didalam warung karna ini bulan Ramadhan, cukup pemilik warung untuk membungkuskan saja," ujar Firdaus menyarankan.

Sementara pimilik warung ketika ditertibkan berkeluh kesah. Katanya;"Kalau kadai ambo ko ditutuik, jo apo gaji  anggota ambo sabanyak 220 urang ka ambo bayia pak?," katanya kepada petugas Pol PP Padang. (Humas Pol PP Padang/PRB)

google+

linkedin