BIJAK ONLINE (Padang)-Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit menyampaikan rasa senang dan puasnya dengan ramainya masyarakat dari Ikatan Keluarga Pesisir Selatan yang menghadiri acara berbuka bersama, di Rumah DInasnya, Jalan Jendral Sudirman, Jumat, 24 Juni 2016.

"Ambo puas dan juga kaget dari jumlah warga IPKS yang datang, karena dalam undangan hanya 300 orang dan yang datang lebih dari 500 orang," kata Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, ketika berbincang-bincang seusai acara berbuka bersama.

Akibat dari jumlah banyak yang datang, kata Nasrul Abit, ada diantara warga IKPS yang tak dapat bingkisan berupa kain sarung, yang hanya disediakan 300 buah. "Saya sebagai wagub, minta maaf kepada warga IKPS yang tak dapat bingkisan," katanya.

Kemudian, kata Nasrul Abit, dirinya juga bangga, ternyata banyak juga warga dari Pesisir Selatan yang sudah menjadi pejabat di jajaran Pemprov Sumbar dan Kota Padang. "Saya berharap, agar masyarakat Pesisir Selatan yang telah menjadi warga Kota Padang untuk selalu menjadi warga yang baik dan ikutserta membangun Kota Padang dan Sumatera Barat, sehingga masyarakat dari Pessel tidak dipandang sebelah mata lagi di Kota Padang," kata mantan Bupati Pessel dua periode ini. 

Ketua IKPS Sumbar, Syafrizal Ucok yang menhadiri acara berbuka bersama tersebut menyebutkan, dirinya juga tak menduga sebelumnya bakal membludaknya jumlah warga IKPS yang datang. "Iko mungkin dek karano, yang diundang hanya warga IKPS saja, tetapi yang datang termasuk urang sumando dari warga IKPS, dan ditambah kerabat dekat pak Wagub Sumbar," katanya. 

Acara berbuka bersama tersebut juga dihadiri pengusaha sukses asal Pessel, Sengaja Budi Syukur, dan mantan Kakanwil Sumbar, Drs Ismail Usman, serta rang sumnado Pessel, Syaiful SH Mhum. (PRB) 

google+

linkedin