BIJAK ONLINE (SOLOK)-Masyarakat Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok,  berduka karena Walinagari mereka, Donata Rahadian, dipanggil menghadap Sang Khaliq untuk selama-lamanya.

Donata Rahardian, meninggal dalam usia 40 Tahun di RSUP M. Jamil Padang, sekitar pukul 12.15 WIB, karena mengidap penyakit Leukimia.

Menurut Kasubag Pemerintahan Nagari Kabupaten Solok, Acil Pasra, almarhum lahir di Alahan Panjang 5 Februari 1975 dengan meninggalkan seorang isteri. Almarhum menjabat dan dilantik menjadi walinagari pada tanggal 13 September 2013 dari menjalankan tugasnya sekitar dua tahun setengah.

“Kami atas nama Ketua Forum Walinagari Kabupaten Solok, ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya karena almarhum dikenal sangat supel dan baik dalam bergaul,” tutur Syamsul Azwar, Ketua Forwana Kabupaten Solok yang akan melayat ke rumah duka Kamis sore.

Bupati Solok, atas nama Kepala Daerah, juga ikut menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Walinagari Alahan Panjang, Donata Rahardian. “Semoga almarhum ditempatkan Disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan segala dosanya diampuni,” tutur Gusmal (wandy)

google+

linkedin