BIJAKONLINE-Wakikota Padang H Mahyeldi Dt.Marajo selaku ketua Tim 1 Safari Ramadan Kota Padang kunjungi Mesjid Al Amilin di komplek Azizi Andalas Timur Kecamatan Padang Timur, Selasa (14/6/).

Salah satu subtansi dari tim Ramadan pemerintah kota Padang bertujuan untuk membangun komunikasi antara pemerintah dengan masyarakatnya.



Mahyeldi katakan bentuk dari komunikasi tersebut adalah untuk memberikan amanah dengan masyarakat sebagai pemilik kedaulatan, dengan telah terbentuknya keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat dapat memberikan kelancaran serta kesuksesan pemerintah kota Padang sebagai regulator dan eksekutor dalam melaksanakan pembangun di kota tercinta ini.

"Tanpa terbangun konunikasi yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat di kuatirkan akan terjadi ketimpangan informasi, sekiranya Informasi yang timpang diterima masyarakat akan berakibat hilangnya Sense Of Bekonging dari masyarakat terhadap terhadap berbagai aktifitas pembangunan", sebut Mahyeldi.dapat merugikan aspek partisipasi publik.

Untuk itu berbagai kebijakan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah akan melahir Out Put yang maksimal apa bila informasi kinerja di terima secara utuh oleh masyarakat kota Padang.

Dengan mengetahui dan memahami secara baik dan benar berbagai kebijakan pembangunan, maka secara otomatis masyarakat merasa memiliki, untuk itu perlu dukungan masyarakat berbagiai kebijakan Pemerintah dalam pembangunan, baik bidang ekonomi, Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Agama serta budaya menjadi pioritas pemerintah kota Padang, Ujar Walikota.

Misi dari Tim Ramadan Kota Padang adalag menyemarakan Syiar Ramadan melalui ceramah dab menyampaikan Inpormasi di tengah masyarakat, serta menapubg aspirasi masyarakat terkait yang berkesinambungan dari berbagai inpormasi yang di peroleh Tim safari Ramadan di lapangan untuk di tindaklanjuti oleh masing dinas yang terkait.

Dengan adanya silaturahim antara pemerintah dan masyarakatnya akan tidak ada jurang pemisah, untuk itu Mahyeldi sangat berharap kepada masyaakat untuk mendukung program pemerintah yang telah terencana dengan sebaik-baiknya.padang, (tf/yz)

google+

linkedin