BIJAK ONLINE (Padang)-PT Karis Pad Internasional yang menjalin kerjasama dengan Tabloid Bijak dan Padangpos.com mengucapkan selamat Hari Raya Idhil Fitri kepada masyarakat Indonesia, terutama bagi pencari kerja di Karispad.com.

Indra Prasta Country Manager mengatakan, Idhil Fitry punya arti tersendiri bagi umat Islam yang telah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. "Nikmatilah suasana lebaran dengan berkumpul bersama keluarga dan saling maaf memaafkan sesama umat Islam, serta semoga Idhil Fitri membawa berkah dan hidayah," katanya.

Khusus kepada Tabloid Bijak dan Padangpos.com, Indra Prasta mengucapkan terima kasih karena telah menjalin kerjasama dalam membantu pemerintah untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dan sekaligus telah menurangi angka pengangguran di Indonesia. "Jika ada hal-hal lain yang bisa kita kerjasamakan, mohon jangan sungkan untuk menghubungi kami. Nanti akan dibantu oleh Helena (0852 5622 9779) atau Amanda (0857 1600 9471). Kami juga dapat dihubungi di (021 5309101)," katanya, sembari menambahkan, PT. Karir Pad Internasional, Samudera Indonesia Building, 3rd Floor, Jl. S. Parman Kav. 35, Jakarta 11480, Indonesia. (PRB)

google+

linkedin