BIJAK ONLINE (Padang)-Produser Harpa Record, Vhery Lajo menyebutkan, album Bolly Mix Bengkulen yang dinyanyikan tiga selebritis Bengkulu, Chika Muler, May Yolla dan Izone Ray, yang akan dipopulerkan dengan sebutan Trio Furtune, akan segera beredar dipasar, terutama dipasar Kota Bengkulu.

"Semua tetek bengek masalah album Bolly Mix Bengkulen itu sudah beres dan hanya tinggal dilucurkan ke pasar saja lagi," kata Vhery Lajo kepada Tabloid Bijak dan Padangpos.com, Kamis, 23 Juni 2016 di Posko Bara Online Media (BOM), Jalan Siak Nomor 4 Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Menurut Vhery Lajo, dari 12 lagu dalam album berirama Bollywood dan berbahasa Bengkulu ini, ada tiga judul lagu pilihan, yakni lagu Cinto Manduo, Gaek Puber dan Sakitnyo Hati. "Saya optimis ketiga lagu ini akan mendapat sambutan masyarakat Bengkulu," kata produser berambut gondrong ini.

Kemudian, kata Vhery Lajo, masyarakat penggemar musik, akan bisa menyaksikan langsung penampilan ketiga selebritis Bengkulu dengan gaya khasnya, lincah, genit, dan ceria dalam video klipnya. "Jujur, dalam membuat vdeo klipnya, memang sedikit membuat saya berkerja keras, karena ketiga artis ini belum banyak punya pengalaman di dunia akting," tambah putra Kuranji Padang yang sudah menjadi warga Kota Bengkulu ini. (PRB)  

google+

linkedin