Kebutuhan akan sebuah dress atau gamis bagi perempuan yang beragama Islam saat ini sudah semakin meningkat. Terlebih saat ini sudah cukup banyak perancang busana yang menawarkan berbagai jenis busana yang berkualitas baik guna memenuhi kebutuhan setiap perempuan berhijab agar bisa tampil lebih modis tanpa meninggalkan kesan syari yang diwajibkan pada setiap perempuan. Selain itu, kini ada cukup banyak sekali model gamis lebaran 2016 yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan selera dan trend yang kini tengah populer dikalangan para pecinta busana muslim di negara kita. Berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis dress berkualitas dengan harga terjangkau sebagai rekomendasi busana untuk Ramadhan maupun Lebaran:



1 . Cherry Dress
Busana yang satu ini bisa anda jadikan sebagai pilihan dress busana muslim sebagai busana Ramadhan dalam mengisi berbagai kegiatan keagamaan maupun sebagai busana Lebaran. Bahan yang ditawarkan merupakan bahan katun berkualitas baik. Seperti yang telah kita ketahui bersama, katun merupakan bahan berkulitas baik yang nyaman untuk dikenakan karena mampu untuk menyerap keringat. Dengan demikian, setiap perempuan bisa lebih nyaman dan sejuk ketika menghadiri berbagai kegiatan atau acara baik formal maupun semi formal. Warna yang ditawarkan adalah warna mocca yang sangat cocok dipadukan dengan warna hijab putih dan yang lainnya.

2 . Mogwai Dress
Mogwai dress merupakan jenis gamis berbentuk asimetris yang unik untuk dikenakan oleh setiap perempuan berhijab. Selain tampak lebih trendy, busana ini pun tidak terlepas dari kesan syari yang diwajibkan. Untuk bahan, produk yang satu ini menggunakan bahan katun rayon dengan 3 pilihan warna yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan selera masing-masing, warna tersebut diantaranya seperti abu, hitam dan putih.

Kedua produk dress di atas bisa anda pesan melalui sebuah toko online busana muslim terlengkap dan berkualitas karena dirancang oleh desainer terkenal yaitu hijup.com. Di sana terdapat banyak sekali koleksi busana muslim maupun kerudung dari berbagai pilihan bahan serta motif yang bervariatif. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai rekomendasi dalam berbusana muslim.  

google+

linkedin