BIJAK ONLINE (Padang)-Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Barat, akan terus menerus menabuh gederang perang melawan sandikat pengedar dan pemakai narkoba, dengan cara mengajak pelajar di Kota Padang sepakat melawan narkoba. 

Strategi  BNN Sumbar dalam mengajak pelajar di Kota Padang, memanfaatkan Pesantren Ramadhan, sebagai ajang berkampanye anti narkoba, sebagaimana yang dilakukan di Masjid Hidayah Siteba, Sabtu, 18 Juni 2016.

Ada pun masjid yang telah dikunjungi BNN Sumbar,  Masjid Hidayah-Siteba, Masjid At Taubah-Lubuk Begalung, Masjid Syariatul Ihsan Berok Muaro Padang, Masjid Uswatun Khasanah Perumahan Anak Air Permai, Masjid Syukur Rawang. 

Di Masjid Hidayah Siteba, penyuluhan dan pernyataan sikap elajar tersebut diikuti lebih kurang 310 Siswa yang terdiri dari pelajar SD, SMP dan SMA. 

Kepala BNNP Sumatera Barat, Ali Azhar menegaskan, semua elemen harus turut ikut andil dalam menyosialisikan Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba guna menyelamatkan anak nagari dan menekan angka prevalansi Penyalah Guna Narkoba di wilayah Sumatera Barat.

Hal ini juga diharapkan agar masyarakat mengerti bahaya penyalahgunaan narkoba yang sudah mengancam generasi sumatera Barat bahkan di dunia, dan juga sosialisai ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Pra- peringatan Hari Anti Narkoba Internasional yang akan diperingati tgl 26 Juni 2016 di kantor gubernur nanti. (Humas BNN Provinsi Sumatera Barat)

google+

linkedin