BIJAK ONLINE (Padang)-Atlet binaraga Sumatera Barat, Muswar Irawan yang populer dengan panggilan  Iwan Samurai menyatakan rasa senang dan bangganya, dikunjungi Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum, berlatih, di Fitnes Center Hotel Eden, Jalan S Parman, Rabu, 12 Juli 2016.

"Saya sungguh tak menyangka bakal dikunjungi pak Syaiful," kata Iwan Samurai kepada Tabloid Bijak dan Padangpos.com.

Menurut Iwan Samurai, seusai PON Pekanbaru, Riau dulu, dirinya mau pindah dari Sumatera Barat. "Tapi niat saya pindah itu dicegah oleh pak Syaiful dan akhirnya saya batalkan,," kata pria kelahiran Kecamatan Duri Provinsi Riau ini.

Semenjak jadi atlet binaraga, kata Iwan Samurai, baru kali ini dirinya dikunjungi Ketua KONI Sumbar berlatih. "Sebagai atlet tentu saya bangga dan senang dan saya juga bisa menyampaikan langsung permasalah saya dalam berlatih," katanya.

Kemudian, lanjut Iwan Samurai, beberapa minggu lalu ada juga yang datang melihatnya berlatih, yakni dari tim satgas dan tim monitoring. "Semua persoalan saya juga sudah saya sampaikan, terutama masalah suplemen yang harganya cukup mahal," ujarnya lagi.

Secara terpisah, Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum mengatakan, persoalan yang menjadi keluhan Iwan Samurai mudah-mudahan bisa diatasi. "Iwan Samurai itu teman saya mah dan saya sudah lama kenal sama dia," kata pengacara ini.

Sebagai Plt KONI Sumbar, kata Syaiful, memang sudah menjadi kegiatannya untuk selalu memantau atlet belatih. "Tujuan saya hanya ingin menjalim hubungan silaturrahmi dan sekaligus menyerap aspirasi atlet, pelatih dan pimpinan cabor, dan masalah Iwan Samurai ini, saya sudah tahu dan dapat informasi dari tim satgas dan tim monitoring mah," ujar Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Padang ini. (PRB) 

google+

linkedin