BIJAK ONLINE (Padang)-Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum kembali melakukan sidak ke cabang pencak silat, untuk memastikan keseriusan pelatih dan atletnya dalam mempersiapkan diri menghadapi PON Jawa Barat, September 2016 mendatang.

"Waktu saya datang yang pertama, Selasa, 11 Juli 2016  lalu, saya sudah tak bertemu dengan atlet dan pelatihnya dan sekarang saya coba lagi datang untuk keduakalinya," kata Syaiful SH Mhum kepada Tabloid Bijak dan padangpos.com, Kamis, 13 Juli 2016.

Menurut Syaiful, dirinya ingin semua atlet dan pelatih untuk bersungguh-sungguh berlatih dan melatih menjelang TC Penuh, 18 Juli 2016 mendatang. "Tujuan saya datang, selain untuk memastikan keseriusan atlet berlatih, juga ingin menyerap aspirasi dari atlet termasuk dari pelatihnya," kata pengacara ini.

 Sebenarya, kata Syaiful lagi, dirinya juga ingin berdialog dengan pelatih kepala pencak silat, Idris Chan. "Tapi sayangnya, ketika saya datang pak Idris Chan juga tak ada ditempat latihan dan saya hanya bertemu pelatih  pak Zalmi," kata Putra Nagari Kubang Kota Sawahlunto ini. (PRB)

google+

linkedin