BIJAK ONLINE (SOLOK)- Kepala Bagian Umum Kantor Bupati Solok, Syaiful ST MT, sengaja menggelar open hoese untuk memperkuat hubungan silaturrahmi dengan jajarannya, di kediamannya, di Perumnas Koto Baru, Selasa, 12 Juli 2016.

"Open house ini diadakan berdasarkan saran dari staf bagian umum," kata Kabag Umum, Syafiul ST MT, kepada Tabloid Bijak.

Menurut Syaiful, saran dari staf itu kalau baik, tentu harus diterima dan dilaksanakan dengan niat yang baik.  "Jadi open hoese ini, lebih untuk memperkuat hubungan silaturrahmi sesama staf di bagian umum, serta membangun kekompakan," ujarnya,

Pada acara open house tersebut, terlihat hadir Asisten III Administrasi Ir. Darman serta staf bagian umum Pemkab Solok. Sebagai tuan rumah, Kabag Umum Pemkab Solok menyalami setiap tamu yang hadir.

Kemudian, Syaiful  berharap kepada seluruh staf bagian umum agar tetap komitmen dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing yang telah di tetapkan. "Kedepanya kekompakan, keakraban ini hendaknya selalu terjaga," katanya.

 Di tempat terpisah, salah seorang staf bagian umum mengungkapkan rasa terima kasih kepada kabag umum.  "Hubungan baik sesama staf di bagian umum sangatlah perlu dijaga dan begitu juga hubungan baik antara staf dengan komandan harus tetap terjalin," ungkap Veri. (Yance)

google+

linkedin