BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)—Wali Kota Pariaman, Drs. H. Mukhlis Rahman, MM, pimpin apel bersama sekaligus menggelar halal bi halal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pariaman di hari pertama kerja, di halaman Balaikota Pariaman, Senin, 11 Juli 2016. lalu.

Pada kesempatan itu Mukhlis Rahman, mengatakan, setelah menjalani ibadah puasa, diharapkan  seluruh pegawai Pemko Pariaman dapat meningkatkan kinerjanya, dan libur idul fitri 1437 H/2016 M.

Dikatakan, dengan menjalani latihan selama sebulan penuh dalam menahan hawa nafsu, diharapkan latihan yang telah kita laksanakan tersebut, dapat menjadikan kita pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, ujarnya.

“Mari kita tingkatkan etos kerja dengan peningkatan kinerja yang kita lakukan, karena masih banyak pekerjaaan yang belum dapat kita laksanakan melalui APBD Kota Pariaman tahun 2016, sehingga sebelum masuk APBD Perubahan, seluruh tender dan pekerjaan lainnya, dapat kita selesaikan sesuai target”, ungkapnya.

Lebih lanjut Walikota juga mengatakan saat ini kita telah membuat APBD tahun 2017 yang mesti kita sampaikan sebelum bulan November, karena di bulan tersebut, APBD Kota Pariaman tahun anggaran 2017 telah mendapat persetujuan dan disahkan oleh DPRD Kota Pariaman, ucapnya.

Hampir lebih dari 90% ASN Kota Pariaman hadir di hari pertama kerja ini. Halal bihalal ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Sekdako Pariaman Armen dan Kepala SKPD, Kabag, Camat  dan ASN yang bekerja di Pemerintah Kota Pariaman.

Selesai bersalaman dan saling memaafkan, Mukhlis Rahman mengajak seluruh ASN Pemko Pariaman menikmati sarapan pagi yang telah disiapkan di Balairung rumah dinas walikota. (J/amir)

google+

linkedin