Tampak Wabub Solok, Yulfadri Nurdin dan Camat Lembah Gumanti, Feris Novel saat menghadiri tahlilan 100 hari almarhum Tasaruddin, mantan walinagari Alahan Panjang

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, hari Jum’at malam (15/7), menghadiri acara tahlilan 100 hari wafatnya almarhum T asaruddin, mantan walinagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.

Acara yang diawali dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan tahlilan dan do’a untuk almarhum yang dipimpin oleh ustad H. Wandi tersebut, diselenggarakan di rumah isteri almarhum, kawasan jorong Pasa nagari Alahan Panjang. Selain Wabub Solok, hadir pada acara tahlilan tersebut camat Lembah Gumanti, Feris Novel dan juga keluarga almarhum beserta masyarakat setempat. 

“Kami mengenal dekat almarhum dan beliau sangat berjasa dalam pembangunan nagari Alahan Panjang serta beliau dikenal dekat dengan siapapun,” tutur Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin. Wakil Bupati Solok itu juga meminta agar keluarga yang ditinggal tabah dan selalu mendo’akan almarhum agar terjauh dari siksa kubur.

Pada kesempatan itu, Wabub Solok juga membantu keluarga almarhum dengan bantuan uang untuk membantu meringankan beban hidup keluarga almarhum. “Meski nilainya tidak sebebrapa, namun kami berharap agar bisa sedikit meringankan beban keluarga. Dan janganlah dinilai berapa yang bisa kami bantu, namun yang penting ikhlasnya,” terang Wabub Solok tersebut (wandy)

google+

linkedin