BIJAK ONLINE (PADANG)-Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Pol PP Padang, mengamakan dua orang Anak Baru Gede ( ABG) yang masih usia  bangku sekolahan, di sekitar Kawasan SMP N 28 Padang Korong Gadang Kecamatan Kuranji.

Pengamanan terhadap ke dua anak ini berawal dari kecurigaan Satpam yang melihat gerak-gerik ada Indikasi Pemalakan kepada Para Siswa SLTP N 28 Padang oleh ke dua anak ini.

Sehingga Petugas Pengamanan sekolah SLTP Negri 28 Padang , mengamankan mereka dan menyerahkannya ke Personil Satlinmas yang tengah melakukan Patroli wilayah sekitar wilyah kecamatan Kuranji.

Di hari yang sama Personil Satpol PP juga mengamakan Tiga orang Siswa SLTA ternama di Kota Padang yang tengah asyik ber main PS di salah satu warnet kawasan Pondok kecamatan Padang selatan.

Selanjutnya Ke lima  anak ini dibawa ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang. Untuk di berikan pembinaan serta nasehat,

Di Mako Satpol PP keduanya di nasehati oleh Kasi Operasi Saparudin, dan di beri Sanksi Hormat bendera. Hal ini bertujuan agar mereka tidak mengulangi untuk kedepanya. ( Humas)

google+

linkedin