BIJAK ONLINE (Padang)-Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum memuji perhatian dan kepedulian Walikota Padang, Mahyeldi terhadap olahraga sepakbola, khususnya terhadap Akademy PSP Padang. 

"Perhatian pak wali terhadap olahraga, terutama sepakbola, sangat patut dipuji, karena peduli," kata Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhu, ketika menghadiri acara pelapasan kesebelan Akademy PSP Padang yang akan mengikuti Kejuaraan Sepakbola Piala Gotia 201, di Jember Jawa Timur, di Pelanta Rumah Dinas Walikota Padang, Minggu, 24 Juli 2016.

Menurut Syaiful, kepedulian walikota Padang ini, telah dimulai sejak menjadi Wakil Walikota Padang. "Yang membuat saya kagum dan bangga, begitu pak Mahyeldi menggelar lagi Kejuaraan Sepakbola Piala Walikota Padang, yang sudah lebih kurang dua puluh tahun terhenti," kata pengacara ini.

Kini, kata Syaiful lagi, olahraga sepakbola di Kota Padang sudah mengeliat lagi menuju prestasi. "Saya yakin dari anak-anak Academy PSP Padang yang akan mengikuti Piala Gotia 2016 ini, akan muncuk pemain-pamain yang berkualitas sebagai ujung tombak PSP Padang dalam mengikutui berbagai kompetisi di Tanah Air," kata Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Padang ini.

Sementara Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah ketika memberikan kata sambutan meminta pemain Academy PSP Padang bersikap sportif dalam pertandingan, serta manjaga nama baik Kota Padang di kancah sepakbola nasional. "Raihlah kemenangan atau prestasi dengan landasan sikap yang sportif," katanya. (PRB)

google+

linkedin