PADANG--- Serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali di laksanakan, di lapangan Apel Mako Satpol PP Padang Jalan Tan Malaka Padang, Selasa, 26 Juli 2016.

Sertijab ini dilaksanakan kepada dua orang pejabat baru, namun orang pejabat  ini  tidak asing lagi bagi  seluruh Personil di lingkungan satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang.

Ada Pun Serah terima Jabatan yaitu dari Kabid Ketentraman dan ketertiban Masyarakat  yang sebelumnya di amanatkan kepada Robert chandra Eka Putra kembali di pegang oleh Fajar Sukma dari Dispenda Kota Padang.

Robert chandra Eka Putra  sendiri  hanya berpindah pintu saja di lingkungan Satpol PP karena Robert di percayakan  untuk Memegang jabatan Baru sebagai kabid Sumber Daya Aparatur (SDA) di lingkungan Satuan polisi Pamong Praja Kota Padang yang sebelumnya di pimpin oleh Harnoldi. Untuk Harnol sendiri  di amanahkan menjadi Sekretaris camat  Lubuk Begalung.

Acara Sertijab langsung di Pimpin oleh Plt Kasat Pol PP Kota Padang Edy Asri. Yang di hadiri oleh seluruh personil Satpol PP Padang juga turut hadir seluruh Kasi Trantib se Kota Padang.

Dalam amanatnya Edy asri mengatakan “agar kedisiplinan dari setiap personil lebih di tingkatkan, bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, serta Jadikanlah kesatuan ini menjadi contoh bagi instansi lain. Bekerja secara team Work dan selalu jaga kekompakan” ujar Edi Asry. (humas/indra)

google+

linkedin