BIJAK ONLINE (Padng)-Innalilahi Wainnailaihi Ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah salah seorang putra terbaik Ranah Minang Sumatera Barat, Drs H Muslim Kasim, Ak MM, di RSPAD Gatoto Subroto, Jakarta sekitar pukul 21.45 WIB, Sabtu, 11 Februari 2017.

"Bang Muslim Kasim telah dipanggil Yang Maha Kuasa," kata Andri Yusran Sekretaris Kwarda Pramuka Sumbar melalui selulernya, Sabtu, 11 Februari 2017, sekitar pukul 21 58 WIB.
Menurut Andri Yusran, segenab kader pramuka Sumbar berduka atas meningalnya Bang Muslim Kasim. "Tolong sampaikan juga berita duka ini kepada teman-teman yang lain," kata putera Kuranji ini.

Kemudian, kata Andri Yusran, direncanakan jenazah almarhum akan diterbangkan dengan pesawat pagi dari Jakarta dan selanjutnya akan dibawa kerumah duka di Pasa Balai, Nagari Parik Malintang, Kecamatan enam lingkungan Kabupaten Padang Pariaman.

Secara pribadi, kata Adri Yusran, berita duka kepergian almarhum, sangat menggetarkan sukma. 'Sebagai sekretaris di Kwarda Pramuka Sumbar, saya sangat banyak kenangan yang tak mungkin saya lupakan," katanya. (PRB).

google+

linkedin